Cita Hapsari Pratita
Analisis hubungan respon khalayak pada Green Marketing The Body Shop Indonesia dengan Brand Loyalty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Mamey Saphota A.
Green marketing dan keputusan pembelian: studi dampak marketing communications the body shop terhadap pembelian produknya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Aniza Octoviani
Pengaruh strategi green marketing terhadap loyalitas pelanggan the body shop dikalangan mahasiswa = The Influence of Green Marketing Strategies on The Body Shop Customer Loyalty among students
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Muhammad Deri Laksamana Putra
Peran strategi marketing public relations Green Product dalam mempengaruhi persepsi millennials terhadap green lifestyle (studi terhadap pengguna The Body Shop Indonesia) = The role strategy marketing public relations of green product to influencing the perception of the millennials against green lifestyle (case study The Body Shop Indonesia Consumer)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Amira Qotrunnada Ardi
Penerapan Relationship Marketing melalui Program Corporate Social Responsibility oleh Brand Kosmetik (Studi pada Akun Instagram The Body Shop Indonesia) = Relationship Marketing Implementation through Corporate Social Responsibility by Cosmetic Brand (Study on The Body Shop Indonesia Instagram Account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja