Hubungan Bauran Pemasaran Herosave dengan Keputusan Membeli Konsumen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Evaluasi strategi pemasaran produk minuman terhadap keputusan membeli konsumen (Studi pada produk minuman ringan green sands non alkohol
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran Hero supermarket
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Ade Fajar
Pengaruh bauran komunikasi pemasaran terhadap citra merek dan kesadaran merek serta implikasinya terhadap keputusan konsumen memilih asuransi syariah = The effect of marketing communication mix on brand image and brand awareness and its implication to the consumer decision to choose sharia insurance
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Rengkung, Stephanie
Analisis pengaruh desain packaging terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk : studi kasus produk yogurt = Analysis of packaging design on cunsumers willingness to buy : a case study of yogurt product
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)