Anti Arianti, Author
Peran komunikasi pemasaran dalam menarik perhatian konsumen ditengah padatnya pasar kartu kredit di indonesia
2005
 UI - Tesis (Membership)
Tina Murti Agustini
Analisis Strategi Pemasaran Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam dalam Menarik Investasi Asing
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Francy Iriani Ekawati
Analisis strategi manajemen pemasaran bank-bank swasta nasional dalam usaha menarik dana dari masyarakat
1996
 UI - Tesis (Membership)
Strategi Pemasaran Trans TV Sebagai Salah Satu Stasiun Televisi Baru dalam Menarik Para Pemasang Iklan Berdasarkan Analisis SWOT
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Basrah Saidani
Peran ekuitas berbasis konsumen dalam menyusun strategi bauran pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)