Lydia Dwi Paskah
Analisis kualitas pelayanan restoran terhadap kepuasan dan niat perilaku pembelian kembali (kasus pada pelanggan Restoran Jepang sushi tei di pusat Jakarta) = Analysis of restaurant service quality on customer satisfaction and behavioral intention (study case on customer of Japanese Restaurant sushi tei in central of Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Hemanto Sarensen
Pengaruh pengalaman pelanggan terhadap evaluasi kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan : Studi kasus : Auto 2000 di DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan jasa reservasi tiket pada PT Merpati Nusantara Airlines kantor pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Titiek Ratna Setiawaty
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jasa kepelabuhan : kasus Unit Terminal Petikemas di Pelabuhan Tanjung Priok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan : studi pada perusahaan penerbangan P.T Garuda di Kota Semarang
 Artikel Jurnal