Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Restoran Pit in di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis tingkat loyalitas pelanggan ditinjau dari kepuasan tehadap kualitas pelayanan di Klinik Penyakit Dalam Afiat RS PMI Bogor Tahun 2010.
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Hendra Yetty
Strategi peningkatan kualitas pelayanan jasa teknis dalam rangka memenuni kepuasan pelanggan (Kasus: Balai Besar Industri Agro, Bogor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan : studi pada perusahaan penerbangan P.T Garuda di Kota Semarang
 Artikel Jurnal
Pengaruh kualitas pelayanan customer service representivecircle K terhadap kepuasan pelanggan untuk meningkatkan loyalitas
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)