Peranan Atribut Produk dalam Pengambilan Keputusan Membeli Telepon Seluler 'Nokia' di Kalangan Mahasiswa FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Peranan atribut produk dalam pengambilan keputusan membeli minuman ringan berkarbonasi 'Coca-Cola' di kalangan mahasiswa Fisip UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Analisis Efektivitas Strategi Promosi Produk Deodoran "Rexona" Untuk Menarik Konsumen di Kalangan Mahasiswa FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Qoriyah
Peranan atribut produk dalam pengambilan keputusan pembelian pada konsumen sabun mandi "LUX" di FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Dedy Tri Samudra
Pengaruh atribut produk terhadap minat beli produk pembiayaan edukasi Bank Syariah Mandiri di kalangan mahasiswa UI Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open