Kepuasan nasabah Bank Bali Jakarta terhadap layanan ATM Bank Bali
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Analisis penilaian tingkat kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan pada PT. Bank "X" Tbk. (Cabang Tebet)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Analisis kepuasan nasabah terhadap layanan bank Lippo (Studi kasus nasabah bank Lippo di wilayah DKI Jakarta tahun 1995)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi Membership
Fani Stiyanti
Pengaruh iklim layanan dan pelayanan prima SDM terhadap Customer Engagement pada nasabah Bank ABC kantor cabang X unit layanan prioritas
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Susilowati
Hubungan faktor bauran pemasaran terhadap tingkat kepuasan nasabah. Suatu studi kasus terhadap nasabah Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pondok Indah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership