Penerapan Strategi Bauran Pemasaran Berdasarkan Posisi Produk (Studi Kasus pada Sabun Cream OMO)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi bauran pemasaran berdasarkan posisi produk (studi kasus pada majalah femina)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Erna Effendy
Penerapan bauran pemasaran dalam memasarkan kredit dan produk untuk menarik sumber dana masyarakat pada Bank Negara Indonesia 1946 cabang Menteng
1990
 UI - Skripsi Membership
Manik, Natalie Rezeki
Penerapan Bauran Pemasaran dalam Penjualan Jasa Kamar (Studi Kasus pada Hotel Indonesia)
1989
 UI - Skripsi (Membership)
Miko Rahayu Widjayanti
Penerapan komunikasi imformasi edukasi melalui pemasaran sosial produk tangible: Kasus strategi peningkatan konsumsi ikan di Indonesia oleh Departemen Kelautan dan Perikanan
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)