Kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan jasa reservasi tiket pada PT Merpati Nusantara Airlines kantor pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Setiyo Hadi Subroto
Perjanjian sewa menyewa ruangan perkantoran di Gedung Wisma Kosgoro Jakarta
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 1983
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemakai jasa pada kantor pelayanan bea dan cukai tipe A khusus tanjung perak surabaya
 Artikel Jurnal
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemakai jasa pada kantor pelayanan bea dan cukai tipe A khusus Tanjung Perak Surabaya
 Artikel Jurnal
Herliyan Sjahril
Analisis tingkat kepuasan nasabah jasa giro terhadap kualitas pelayanan PT Bank Inter Pacific Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)