Kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan jasa reservasi tiket pada PT Merpati Nusantara Airlines kantor pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Setiyo Hadi Subroto
Perjanjian sewa menyewa ruangan perkantoran di Gedung Wisma Kosgoro Jakarta
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 1983
 UI - Skripsi Membership
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemakai jasa pada kantor pelayanan bea dan cukai tipe A khusus tanjung perak surabaya
 Artikel Jurnal
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemakai jasa pada kantor pelayanan bea dan cukai tipe A khusus Tanjung Perak Surabaya
 Artikel Jurnal
Satrio Budi Handoko
Pengaruh kualitas pelayanan konsultan terhadap tingkat kepuasan pengguna jasa konsultansi : studi kasus proyek manajemen penelitian pertanian
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership