Persepsi konsumen terhadap fungsi pasar swalayan dalam memasarkan barang-barang konsumsi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi Membership
Pengembangan retailing mix dalam pengelolaan usaha dan pemasaran pada badan usaha eceran (Studi kasus pada pasar swalayan Grasera)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Wisnu Dharmawan S.
Penentuan strategi pemasaran ritel swalayan melalui penelitian terhadap persepsi dan perilaku konsumen di Jabotabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Sutini
Evaluasi promosi penjualan berdasarkan rerangka multi manfaat: suatu telaah terhadap konsumen pasar swalayan
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Siregar, Bernardus Wishman Simbora
Persepsi Konsumen Terhadap Prioritas Perbaikan Infrastruktur Pasar Perumnas Klender
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open