Identifikasi dan Penilaian Konsumen Terhadap Proses Pembelian Melalui Bauran Pemasaran (Studi Kasus: Susu Bubuk "X" Full Cream/ Instant pada Lima Supermarket Hero di Wilayah Jakarta Selatan).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Persepsi konsumen terhadap tata letak toko (Studi kasus: Hero supermarket Pondok Indah Mal)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Fadillah Meisy Fitriyandi
Persepsi konsumen mengenai pemakaian harga ganjil pada hero supermarket bintaro = Consumers perceptions about using odd prices at hero supermarket bintaro
Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Posisi merek produk jamau kuku bima TL/plus berdasasrkan persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Kebijaksanaan bauran produk pada PT. Hero Mini Supermarket
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)