Analisa ekuitas merek Nutrisari menurut persepsi konsumen di lima wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Ekuitas merek mi instan Indomie di kalangan konsumen di lima wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Fiena Djohansyah
Hubungan ekuitas merek esia terhadap kepuasan pembelian konsumen (studi terhadap pengguna di lima wilayah DKI Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Sri Noorwiyati Bodiman
Kebijaksanaan pemasaran teh botol sosro di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1983
 UI - Skripsi Membership
Astrid Emily Haisyah Simen
Pengaruh Brand Authenticity Terhadap Brand Attachment: Konsumen Teh Botol Sosro di Jakarta Selatan = The Effect of Brand Authenticity on Brand Attachment: Teh Botol Sosro’s Consumer in South Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership