Randolph A. Tjahja
Analisis kepuasan pelanggan pelumas Dubois dalam rangka meningkatkan pelayanan pelanggan : Studi kasus CV CMD
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Hendra Yetty
Strategi peningkatan kualitas pelayanan jasa teknis dalam rangka memenuni kepuasan pelanggan (Kasus: Balai Besar Industri Agro, Bogor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Yusan Jubiantara
Analisis pelayanan jasa perhotelan dalam upaya meningkatkan kepuasan pelanggan Hotel Red Top Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Yuliantini Erowati
Analisis kepuasan pelanggan dalam rangka meningkatkan daya saing produk penginderaan jarak jauh LAPAN
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Fadly Meray
Analisis kualitas jasa dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan hypermarket
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership