Raihan Bairuni
Perancangan Body Protector Mobil Avanza untuk Menurunkan Defect pada Proses Pengiriman Self-Drive : studi Kasus di PT Astra International TBK-Toyota Sales Operation
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Steffi Link
Analisis pengaruh ulasan media sosial dan promosi penjualan terhadap loyalitas pelanggan pada pelayanan purnajual studi kasus: PT Toyota-Astra Motor = Analysis of impact of social media review and sales promotion to customer loyalty in after sales service case study PT. Toyota-Astra Motor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
I Wayan Karsa Pasek
Kepuasan pelanggan dan kualitas layanan auto 2000 : Studi Kasus pada bengkel Auto 2000 Cilandak Jakarta Selatan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis Membership
Pengaruh kebijakan low cost green car terhadap Bursa Efek Indonesia: Studi kasus pada saham PT Astra International Tbk dan PT Indomobil Sukses International Tbk
 Artikel Jurnal
Andry Susanto
Integrated framework pada kualitas pelayanan, nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan untuk mengukur behavior intention (studi kasus pada pelanggan pascabayar PT INDOSAT TBK)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership