Fauzia Fyanda Putri
Pengaruh customer perceived value terhadap loyalitas konsumen (studi pada pelanggan IM3 di Jakarta Selatan dan Depok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Leanny Badiana
Analisis hubungan antara buruknya kegagalan jasa, keadilan pemulihan jasa, dan persepsi biaya peralihan dengan loyalitas pelanggan : studi kasus pada Indosat IM3 = The relationship between service failure severity, service recovery justice and perceived switching costs with customer loyalty: case study on Indosat IM3
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Pengaruh brand ambassador terhadap customer trust kartu prabayar IM3 (studi pada galeri PT.Indosat TBK Tasikmalaya)
 Artikel Jurnal
Ika Wirastuti Handayani
Kualitas pelayanan pelanggan pada perusahaan berbasis customer relationship management (CRM). Ssebuah studi kasus pada call center 1M3 = Quality of customer service in a Customer Relationship Management (CRM) based company. A case study in the IM3 call center
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Lydia Dwi Paskah
Analisis kualitas pelayanan restoran terhadap kepuasan dan niat perilaku pembelian kembali (kasus pada pelanggan Restoran Jepang sushi tei di pusat Jakarta) = Analysis of restaurant service quality on customer satisfaction and behavioral intention (study case on customer of Japanese Restaurant sushi tei in central of Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership