Kualitas pelayanan perusahaan daerah air minum (PDAM) tirta kahuripan kabupaten Bogor (Studi kasus pada kantor cabang pelayanan III Depok II Timur)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Kinerja perusahaan daerah air minum kabupaten DATI II Bogor, kantor cabang pelayanan II Depok ditinjau dari aspek kepuasan pelanggan eksternal dan internal
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Arie S. Atmadibrata
Pelayanan prima dalam meningkatkan kepuasan pelanggan pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kotamadya Daerah Tingkat II Bandung
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
Rizal Multiadi
Analisis kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap penyediaan air bersih oleh perusahaan daerah air minum kabupaten Pontianak : Study kasus di Kota Mempawah Kabupaten Pontianak
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Siska Febriana
Kualitas pelayanan pada perusahaan air minum pdam tirta asasta kota Depok golongan III B = The service quality of pdam tirta asasta Depok class III B
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership