Alifa Nisfiyani
Analisis tingkat etnosentrisme konsumen pada produk sepatu lokal di kalangan mahasiswa FISIP UI = The analysis level of consumer ethnocentrism towards local shoes product among the students of FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Peranan Atribut Produk dalam Pengambilan Keputusan Membeli Telepon Seluler 'Nokia' di Kalangan Mahasiswa FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Atribut produk yang dipertimbangkan dalam membeli sampe 'Clear' di kalangan mahasiswa Fisip UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Ekuitas merek Koran Kompas di kalangan Mahasiswa FISIP UI Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Surya Sutriono
Pengaruh word of mouth positif yang diterima terhadap minat beli konsumen (studi pada penjualan Simpati Telkomsel di kalangan mahasiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open