Kepuasan Karyawan Terhadap Pemberian Kompensasi Tidak Langsung oleh PT. ING-Aetna Life Indonesia Pusat pada Divisi Employee Benefit Operations
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Early Sari
Kepuasan nasabah tabungan ummat terhadap pelayanan yang diberikan pada PT Bank Syariah Muamalat Indonesia, Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Suratmin Suria Wijaya
Pengaruh layanan purna jual terhadap nilai, kepuasan dan loyalitas pelanggan: Studi pemasaran relasional pada PT. Toyota Astra Motor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Analisis Pelaksanaan "Layanan Unggul" (Servcie Excellence) pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) TBK Kantor Cabang Jakarta Pusat dalam Pencapaian Kepuasan Nasabah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Sinaga, Eduard Hamonangan
Pengaruh kualitas layanan purna jual terhadap kepuasan pelanggan : studi terhadap kualitas layanan purna jual Blackberry Center pada Blackberry Center Margocity Depok = Effect of sales service quality customer satisfaction : study on the quality of after sales service in Blackberry Center Margocity Depok
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Membership)