Khairul
Keunggulan atribut produk telepon selular "Nokia" CDMA (Studi terhadap pengguna telepon selular "Nokia" CDMA di Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Celia Chailani
Evaluasi Konsumen Remaja Puteri Terhadap Atribut-Atribut Produk Shake Cologne Merek "Puteri" Berdasarkan Tingkat Kepentingan Atribut (Studi Kasus Terhadap Konsumen Remaja Puteri di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Puguh Anantawidya
Analisa pada persepsi dan tingkat kepentingan konsumen terhadap atribut-atribut dari SPBU
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Poluan, Jane Grace
Analisis pengaruh inovasi produk dan inovasi yang akan datang terhadap keputusan pembelian konsumen: studi kasus pada konsumen telepon selular Nokia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Gegen Sandiko
Hubungan negara asal produsen serta atribut produk pada telepon selular dengan persepsi sivitas skademiika Trisakti terhadap ponsel Nokia dan Motorola :Studi Kasus pada Universitas Trisakti Grogol
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership