Analisis tingkat kepuasan nasabah kualitas pelayanan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor cabang kampus UI Depok (Periode tahun 2004)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis kepuasan nasabah asuransi jiwa beasiswa berencana terhadap pelayanan AJB Bumiputera 1912 kantor rayon Pondok Gede (Studi kasus: nasabah yang telah memperoleh klaim habis kontrak periode Januari-Juni 2003)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis penilaian tingkat kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan pada PT. Bank "X" Tbk. (Cabang Tebet)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis pengukuran kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan (studi kasus pada PT Bank XYZ di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Firman
Analisis kepuasan nasabah PT bank DKI cabang Tanjung Priuk terhadap kualitas pelayanan kredit modal kerja
2006
 UI - Tesis (Membership)