Analisis penilaian tingkat kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan pada PT. Bank "X" Tbk. (Cabang Tebet)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Nur Sawalina
Kepuasan Nasabah Bank Muamalat Dilihat dari Kualitas Pelayanan Bank Muamalat Jakarta Selatan 2003
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Herliyan Sjahril
Analisis tingkat kepuasan nasabah jasa giro terhadap kualitas pelayanan PT Bank Inter Pacific Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
ANalisis tingkat kepuasan pelayanan nasabah bank Shinta cabang Tanah Abang tahun 2002
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Zulham
Hubungan antara tingkat kepentingan dan kepuasan nasabah terhadap pelayanan teller kasus bank BUKOPIN cabang pembantu Kebon Sirih
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership