Analisis penerapan strategi experimental marketing terhadap loyalitas pelanggan (survey terhadap pelanggan simpatizone telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Customer relationship management: Pasaraya Passport Club sebagai bentuk peningkatan loyalitas pelanggan di Pasaraya Grande.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Syarafina Putri Fitharti
Strategi peningkatan loyalitas pelanggan kereta api Indonesia = Strategy to increase customer loyalty on Indonesian railway
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Merry Marta
Implementasi Relationship Marketing pada Divisi Fragrance PT JA dalam Membangun Loyalitas Pelanggan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Dara Aurora Uthami Ardha
Pengaruh customer relationship management terhadap loyalitas pelanggan Kartu Halo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)