Analisis penerapan strategi experimental marketing terhadap loyalitas pelanggan (survey terhadap pelanggan simpatizone telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Putri Ayasha Nailah Adriana
Analisis Strategi Electronic Customer Relationship Management dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan = Analysis of Electronic Customer Relationship Management Strategies in Maintaining Customer Loyalty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Customer relationship management: Pasaraya Passport Club sebagai bentuk peningkatan loyalitas pelanggan di Pasaraya Grande.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Syarafina Putri Fitharti
Strategi peningkatan loyalitas pelanggan kereta api Indonesia = Strategy to increase customer loyalty on Indonesian railway
2017
 UI - Skripsi Membership
Naufal Roid Asruldin
Strategi Implementasi Customer Relationship Management (CRM) oleh Account Executive dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan di PT Debindo Mega Promo = Implementation Strategy of Customer Relationship Management (CRM) by Account Executives in Enhancing Customer Loyalty at PT Debindo Mega Promo
Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership