Strategi Pemasaran Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) di PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia dalam Menghadapi Persaingan (Berdasarkan Analisa Product Life Cycle)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis Bauran Pemasaran Korek Api Gas pada PT. Tokai Dharma Indonesia Berdasarkan Product Life Cycle
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Yosef Haryadi Daryono
Product life cycle dan strategi pemasaran : studi kasus pada PT. Aqua Golden Mississippi sebagai market leader di industri air minum dalam kemasan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Vidhestira Dwimadia
Seleksi berdasarkan kompetensi pada pilot PT. Dirgantara Air Service (PT. DAS)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Indra Furqon
Analisa posisi produk unit link PT Prudential Life Assurance berdasarkan product life cycle
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Open