Implementasi Bauran Pemasaran Trans TV dalam Meningkatkan Volume Penjualan Iklan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Aloysius Herbanu Prastowo
Pengembangan strategi pemasaran iklan suatu stasiun Televisi swasta : studi kasus pada pada PT.Rajawali Citra Televisi Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Anita Wulandari
Manajemen Televisi Swasta Di Indonesia: Studi Deskriptif Strategi TRANS TV Dalam Meraih Peringkat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Strategi pemasaran cekpos wisata sebagai salah satu alat pembayaran dalam melakukan perjalanan
Universita Indonesia. Fakultas Ekonomi, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis SWOT dalam menentukan strategi pemasaran usaha kecil dan menengah
 Artikel Jurnal