Hubungan persepsi dan endorser selebritisdenagn pembetukan barnd image pada remaja (study survey : iklan tolak angin sido muncul versi "Dewa")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Nur Ardyagharini
Analisis Komparasi antara Produk dan Endorser: Studi Iklan Tolak Angin Sidomuncul Versi Agnes Monica
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Muhammad Adam Ghafarry Eka Putra
Pengaruh celebrity endorser pada iklan dua kelinci dalam membangun citra merek (studi pada iklan versi xabi alonso) = The influence of celebrity endorser on dua kelinci advertising toward building brand (image study on advertising version of xabi alonso)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Agnes Meiriana
Pengaruh loyalitas terhadap hubungan antara kepuasan konsumen dan perilaku pembelian berulang : studi konsumen tolak angin Sido Muncul = Loyalty's influence on the consumer satisfaction and repurchase behavior relationship : the study of tolak angin Sido Muncul's consumer
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Analisis sikap multi atribut fishbein mengenai atribut obat herbal merek tolak angin sido muncul di Kota Bandung
 Artikel Jurnal