Peranan Atribut Produk dalam Pengambilan Keputusan Membeli Telepon Seluler 'Nokia' di Kalangan Mahasiswa FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Fery Mulyana
Pengaruh endorser dalam iklan televisi Sabun Lux terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen: suatu telaah terhadap produk global = The influence of endorser in a Lux Soap television commercial towards the consumer' purchasing decision
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Peranan atribut produk dalam pengambilan keputusan membeli minuman ringan berkarbonasi 'Coca-Cola' di kalangan mahasiswa Fisip UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Nanang Wahyudi
Pengaruh desain kemasan terhadap persepsi konsumen pada produk sabun mandi LUX Beauty Shower
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Ferdiana Yulia Sunardi
Pengaruh daya tarik model iklan selebritis terhadap pengambilan keputusan pembelian oleh khalayak (studi kasus iklan sabun Lux dengan Tamara Blezinsky sebagai modelnya pada ibu-ibu rumah tangga di wilayah Jakarta Timur)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi (Membership)