Analisis kegiatan direct selling pada perusahaan multilevel marketing PT. Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Ronny Kusuma Wardana
Hubungan Antara Pengetahuan Produk dengan Keputusan Pembelian Konsumen di Kalangan Mahasiswa Universitas Indonesia pada Minuman Sehat Aloe Vera Kavera
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Agustin Arijanti
Hubungan antara Terpaan terhadap Program Komunikasi dengan Keterlibatan Keputusan Pembelian (Studi pada Asuransi Jiwa MetLife Sejahtera)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Rachmawati Handayani
Analisa hubungan strategi komunikasi pemasaran terhadap citra produk taplus : Kasus Bank BNI Universitas Indonesia.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Hubungan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Nescafe PT Nestle Indonesia di Lingkungan FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)