Kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan jasa reservasi tiket pada PT Merpati Nusantara Airlines kantor pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Wishnu Adhinugroho
Strategi pemasaran dalam menghadapi pasar bebas: studi kasus pada PT. Merpati Nusantara Airlines
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Tanggung jawab PT. Merpati Nusantara Airlines dalam penanganan barang-barang berbahaya pada penerbangan perintis.
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Peranan merpati on line terhadap tingkat penjualan PT. Merpati Nusantara Airlines
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Nasution, Basjiruddin
Analisis kualitas pelayanan untuk mencapai kepuaasan pelanggan jasa penerbangan PT Merpati Nusantara airlines
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)