Analisis tingkat kepuasan nasabah kualitas pelayanan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor cabang kampus UI Depok (Periode tahun 2004)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Kualitas pelyanan PT. Bank DKI Cabang Utama Juanda terhadap keputusan nasabah (berdasarkan analisis kinerja dan kepentingan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Kualitas pelayanan restoran berdasarkan kinerjanya dan tingkat kepentingan konsumen (Hasil studi di restoran sate pancoran 44 Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Kualitas layanan bank BNI 1946 cabang Bogor (Berdasarkan analisis kinerja kepentingan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Khaidar
Analisis pengaruh tingkat suku bunga pada bank umum terhadap tabungan, deposito, piutang dan pembiayaan pada bank syariah: Studi kasus pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)