Strategi pemasaran pada perusahaan produk minuman ringan berkarbonat PT. PLI (Suatu penerapan pemasaran stratejik menggunakan konsep daur hidup produk dan analisis portofolio daur hidup)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi produk pada PT. Indotraman : Suatu tinjauan konsep daur hidup produk dan aplikasinya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
Teuku Kemal Ardansyah
Analisis strategi pemasaran kartu simpati berdasarkan daur hidup produk pada PT. Telkomsel Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Toni
Evaluasi strategi pemasaran pada PT X dikaitkan dengan konsep daur hidup produk untuk produk yang akan mengalami penurunan penjualan terbesar
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi bauran pemasaran produk jasa pelatihan dan pengembangan diri eksekutif PT. "X" berdasarkan tahap daur hidup produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)