Analisis penerapan strategi experimental marketing terhadap loyalitas pelanggan (survey terhadap pelanggan simpatizone telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Reskia Dwi Lestari
Analisis pengaruh strategic experience modules dalam experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan (Studi kasus J.Co Donuts dan Coffee)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Analisis nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan, loyalitas sikap, dan loyalitas perilaku (studi kasus: produk ponsel Nokia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Gratia Kristines Ekklesia Rotti
Analisis pengaruh Experiential Marketing terhadap Customer Satisfaction dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan : studi kasus Blitz Megaplex Grand Indonesia = Analyze the effect of experiential marketing toward customer satisfaction and its impact on customer loyalty : case study Blitz Megaplex Grand Indonesia
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)