Analisis pengaruh fashion involvement, positive emotion, dan hedonic consumption tendency terhadap impulse buying behavior pada produk pakaian merek "X" : studi kasus di Mal Taman Anggrek
Artikel Jurnal
Peranan Atribut Produk dalam Pengambilan Keputusan Membeli Telepon Seluler 'Nokia' di Kalangan Mahasiswa FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
UI - Skripsi Membership
A. Antoni Reswanto
Analisis Peningkatan Penjualan Buku Bestseller melalui Market Maven (Studi kasus pada Toko Buku Gramedia Mal Taman Anggrek) = Analysis of Sales Improvement for Bestseller Books through Market Maven (case study : Gramedia Mal Taman Anggrek Bookstore)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
UI - Tesis Open
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan membeli produk impor bermerek: studi kausal kaum muda di Indonesia
Artikel Jurnal
Peranan atribut produk dalam pengambilan keputusan membeli minuman ringan berkarbonasi 'Coca-Cola' di kalangan mahasiswa Fisip UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
UI - Skripsi Membership