Ardyan Yudha
Analisis pengaruh sales encounters terhadap kesetiaan merek sepeda motor Honda = The impact of sales encounters on brand loyalty on Honda motorcycle
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Maria Anggia
Analisis ekuitas merek berbasis konsumen pada sepeda motor CUB merek honda terhadap yamaha dan susuki
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Bayu Fazri Kurnia
Pengaruh pengalaman merek, kepercayaan dan kepuasan dalam membangun loyalitas pada pengguna sepeda motor : studi kasus: pengguna sepeda motor Honda wilayah Jabodetabek = The effect of brand experience, trust and satisfaction on building brand loyalty in users motorcycle : case study users of motorcycle Honda in Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Purba, Indra Setiawan
Analisis elemen ekuitas merek sepeda motor honda di kalangan konsumennya (studi kasus di lima wilayah DKI Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Abraham Setiyono
Analisis ekuitas merek pada bahan bakar Shell Super dalam sebuah komunitas pengendara sepeda motor (Honda Tiger Mailing List) di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open