Puja Prasetia
Pengaruh pengalaman pemasaran dan nilai pelanggan terhadap loyalitas wisatawan muslim = The influence experiential marketing and customer value to loyalty moslem tourists
2017
 UI - Tesis (Membership)
Naomi S
Pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Restaurant Namaaz Dining = The influence of experiential marketing on customer loyalty through customer satisfaction at Restaurant Namaaz Dining.
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh kepuasan pelanggan sebagai strategi marketing Public Relations terhadap loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan Majalah Inspired Kids)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis penerapan strategi experimental marketing terhadap loyalitas pelanggan (survey terhadap pelanggan simpatizone telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Kartika Ayu
Pengaruh pemasaran eksperensial (experential marketing) terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus: Hard Rock Cafe Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)