Pengaruh customer relationship marketing terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia cabang Jakarta Pusat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Hubungan Penerapan Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Utama Fatmawati
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Analisis penilaian tingkat kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan pada PT. Bank "X" Tbk. (Cabang Tebet)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis Penerapan Relationship Marketing Bank BCA (Studi Kasus pada Bank BCA Cabang Bidakara)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Penilaian Nasabah Terhadap Kualitas Pelayanan Bank Lippo Cabang Warung Buncit Jakarta (Dengan Pendekatan Service Quality)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)