Karima Wahid
Penilaian Konsumen terhadap Atribut-Atribut Produk Telepon Terhadap Pengguna Telepon Selular Nokia Berdasarkan Tingkat Kepentingan Atribut (Studi Terhadap Pengguna telepon Selular Kategori Low End, Middle End, dan High End di DKI Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Gegen Sandiko
Hubungan negara asal produsen serta atribut produk pada telepon selular dengan persepsi sivitas skademiika Trisakti terhadap ponsel Nokia dan Motorola :Studi Kasus pada Universitas Trisakti Grogol
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Poluan, Jane Grace
Analisis pengaruh inovasi produk dan inovasi yang akan datang terhadap keputusan pembelian konsumen: studi kasus pada konsumen telepon selular Nokia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Peranan Atribut Produk dalam Pengambilan Keputusan Membeli Telepon Seluler 'Nokia' di Kalangan Mahasiswa FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Bambang Darudjati D.B.
Kajian strategi pemasaran telepon bergerak selular generasi ke-3 dengan teknologi CDMA di Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tugas Akhir