Rosalina Dewi Triswardhani
Penyusunan strategi manajemen hubungan pelanggan produk Shar-e PT. Bank Mumalat Indonesia, Tbk. melalui analisis pelanggan = Compilation of the strategy of customer relationship management of shar-e pt. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. through customer analysis
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Ketut Jatinegara
Pengaruh silaturrahim antara PT Bank Muamalat Indonesia dengan BMT SHAR-e terhadap Motivasi Pengurus/Pengelola BMT SHAR-e" Ketut Jatinegara = Silaturraheem's influence among PT Bank Muamalat Indonesia and BMT SHARe toward motivation of BMT SHAR- e Managers
2011
 UI - Tesis (Open)
Udin Saefudin
Strategi komunikasi pemasaran produk inovatif : studi kasus inovasi, aliansi strategis dan komunikasi pemasaran kartu shar-e sebagai produk unggulan Bank Muamalat Indonesia
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Analisis pelaksanaan investasi syariah melalui produk shar-e Bank Muamalat Indonesia (tinjauan hukum perikatan Islam)
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Sulihaji Murwani
Faktor-faktor perilaku konsumen yang mempengaruhi nasabah dalam memilih produk Shar-E : Studi kasus PT Bank Maumalat Indonesia Tbk. Di DKI Jakarta
2007
 UI - Tesis (Membership)