Analisis kepuasan pelanggan Kartu Halo terhadap aspek pelayanan PT. Telkomsel dan pengembangannya melalui pembuatan house of quality (HoQ)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Beatricia Pahlevi Thamarica
Analisis kepuasan pasien rawat inap RS. PGI. Cikini dengan analisis multivariat dan house of quality (HOQ)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Arfan
Interaktif TV : kendala dan pengembangannya
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tugas Akhir
Dona Lestari
Analisis pelaksanaan dan pelayanan registrasi kartu telepon selular prabayar PT Telkomsel dengan metode analisis multivariat dan house of quality
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Monica Fiona Aryani
Pemetaan produk dan penentuan preferensi konsumen terhadap produk sepeda lipat dengan analisis multivariat = Product mapping and consumer preference toward folding bicycle products with multivatiate analysis
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)