Analisis ekuitas merek shampo sunsilk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Yuniarti Eka Basuki
Representasi perempuan dalam iklan shampo : analisis semiotik pada iklan shampo Rejoice Rich dan iklan shampo Sunsilk Clean and Fresh
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Aris Teguh Wibowo
analisis ekuitas merek bank syariah mandiri
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Suita Kusumawardhani
Perluasan merek tempo (sebuah analisis terhadap ekuitas merek majalah mingguan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Budi Hartono
Analisis ekuitas merek aral menurut persepsi konsumen di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership