Melani Dewantari
Analisis elemen-elemen ekuitas merek (brand equaty) telepon seluler Nokia (suatu studi terhadap konsumen pengguna telepon seluler)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Karima Wahid
Penilaian Konsumen terhadap Atribut-Atribut Produk Telepon Terhadap Pengguna Telepon Selular Nokia Berdasarkan Tingkat Kepentingan Atribut (Studi Terhadap Pengguna telepon Selular Kategori Low End, Middle End, dan High End di DKI Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Janova Evi Lavita
Analisis ekuitas merek berbasis konsumen pada telkomsel di jakarta = Analysis customer based brand equity on telkomsel in jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Fajar Nugraha
Lokasi kualitas sinyal telepon seluler di Kotamadya Jakarta Barat dan sekitarnya
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Zidan Nabila Akmal
Pengaruh Ekuitas Merek dan Atribut Pariwisata Ramah Muslim terhadap Niat Kunjungan Kembali Wisatawan pada Destinasi Heritage Ramah Muslim di DKI Jakarta = The Effect of Brand Equity and Muslim Friendly Tourism Attribute on Tourists Revisit Intention to Muslim-Friendly Heritage Destinations in DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership