Perbedaan pengaruh tanggapan pada Experiential Marketing rumah cantik citra terhadap tingkat loyalitas merek citra antara pelanggan rumah cantik citra yang menukar produk dan yang membeli produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Arivia Tri Dara Yuliestiana, examiner
Analisis pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan konsumen (studi pada THE GOODS CAFE) = The effect of experiential marketing on customer satisfaction (study in THE GOODS CAFE)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis penerapan strategi experiential marketing terhadap loyalitas konsumen: Sebuah Studi pada starbucks coffee Indonesia di wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Meity Purwaningrum
Pengaruh experiential marketing yamaha mio terhadap word of mount konsumen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Naomi S
Pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Restaurant Namaaz Dining = The influence of experiential marketing on customer loyalty through customer satisfaction at Restaurant Namaaz Dining.
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)