Nasrul Adiyanto
Pengaruh Kredibilitas Sumber Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Iklan Yamaha Jupiter MX Versi Valentino Rossi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Sihite, Eva Norita
Analisis pengaruh persepsi konsumen mengenai E-commerce terhadap minat beli produk melalui internet pada www.detik.com
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Lina Listiana
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Produk Motor Yamaha Mio di Jakarta Timur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Werry Oksyania
Pengaruh Word of Mouth Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Smartphone Blackebrry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Analisis pengaruh persepsi kualitas dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen melalui variabel persepsi nilai, kepuasan dan preferensi merek : suatu studi pada konsumen merek zara jakarta
 Artikel Jurnal