Pengaruh persepsi khalayak terhadap kegiatan event marketing pada brand equaty produk tabungan bratma (studi kasus: program undian "Untung Beliung Britama" periode III dar Bank Rakyat Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Tampubolon, Hanna Larosa
Pengaruh terpaan iklan televisi terhadap keputusan pembelian : studi pada iklan provider simpati freedom
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Alim Widyawan
Pengaruh organisasi pembelajar terhadap kinerja karyawan pada PT Bank BRI Tbk.: studi pada PT Bank BRI Kantor Cabang Pekayon = The influence of learning organization to employee performance in PT Bank BRI Pekayon area
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Faustina Anjani Dewanto
Analisis pengaruh psychological capital terhadap career commitment: studi pada karyawan milenial Kantor Pusat Bank BRI = The analysis of psychological capital towards career commitment: study on millennials bankers of Bank BRI headquarters
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Siahaan, Linda Sintia Dewi
Pengaruh terpaan iklan televisi dan komunikasi word of mouth terhadap preferensi anak memilih merek (studi kasus merek KFC pada Sekolah Hati Suci) = Effects of tv ads exposure and word of mouth communication to children preference brand choice (case study on KFC as a brand at Hati Suci school)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)