Nanda Inggriani
Pengaruh persepsi khalayak tentang Special Event terhadap pembentukan citra merek Margo City Mall: studi pada Audience Event Margo Friday Jazz Margo City Mall, 2012 = Public perception influence of Special Event to Margo City Mall Brand Image, 2012: a study case of Margo Friday Jazz Special Event Audience, 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Karla M. Nashar
Event sebagai salah satu media komunikasi pemasaran untuk meningkatkan loyalitas konsumen: Studi kasus Jazzy Friday di Pasar Festival Jakarta dilihat dari sudut pandang Experiential Marketing
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Kharisma Aditya
Pengaruh bauran pemasaran untuk event jazz goes to campus 39 terhadap purchase intention = The effect of marketing mix for event 39th jazz goes to campus towards purchase intention
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Medika Adel Hafizatullah
Analisis Pengaruh Event sebagai Medium Komunikasi Pemasaran terhadap Kepuasan, Kepercayaan, dan Loyalitas Konsumen Industrial: Studi pada PT M.Tech Products = Analysis of the Effect of Event as a Medium of Marketing Communication towards Industrial Customer Satisfaction, Trust and Loyalty: Study at PT M.Tech Products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Masri Robiansya Putra
Analisis bauran komunikasi pemasaran instalasi layanan kebidanan Rumah Sakit Umum Bhakti Yudbha Depok = Marketing communicate mix analysis of Bhakti Yudha Hospital obsrectry
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open