Arwan Mega Susila
Pengaruh kredibilitas celebrity endorser terhadap sikap konsumen pada merek Esia (studi pada artis Ringgo Agus Rahman)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Hadist Genta Pradana
Pengendalian sosial swadaya sebagai reaksi dari Slank dan Slankers pada kerusuhan dalam konser musik slank = The reactional slank and slankers against riots in slank concerts / Hadist Genta Pradana
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Radhiyya Kiani Utono
Analisis pengaruh kredibilitas beauty vlogger sebagai celebrity endorser terhadap minat beli produk skincare Safi Indonesia: studi perbandingan pada beauty vlogger Tasya Farasya dan Sari Endah Pratiwi = Analysis the impact of beauty vlogger credibility as a celebrity endorser on consumer purchase intention in Safi Indonesia skincare products: comparative study on beauty vlogger Tasya Farasya and Sari Endah Pratiwi
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Sitepu, Stefan Adrian
Pengaruh Kesesuaian Celebrity Endroser Korea Dengan Brand Situs Belanja Online Terhadap Minat Beli Konsumen Indonesia = The Effect of Korean Celebrity Endorser and Online Marketplace Sites Congruence on Indonesian Consumers' Purchase Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Dedy Tri Samudra
Pengaruh atribut produk terhadap minat beli produk pembiayaan edukasi Bank Syariah Mandiri di kalangan mahasiswa UI Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open