Aprilizayanti Putri
Pengaruh brand personality terhadap brand loyalty studi: konsumen produk fashion merek Zara di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Made Bayu Wedagama
Analisis pengaruh perubahan logo merek terhadap performa kriteria brand element (perspektif buyer dan user dari produk AXE) = Analysis the effect of changes in brand logo toward performance of brand element's criteria (perspectives from buyer and user of AXE product)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Anneke Puspa Calliandra
Pengaruh brand personality terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction (studi pada : mahasiswa FISIP UI pengguna blackberry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Yan Ananto Hutomo Putro
Pengaruh Brand Personality Terhadap Trust in the Brand, Attachment to the Brand, dan Commitment to the Brand Pada Merek Toyota Avanza = Effect of Brand Personality to Trust in the Brand, Attachement to the Brand, and Commitment to the Brand for Toyota Avanza Brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Rima Anggun Fajarwati
Pengaruh Perubahan Logo Gojek terhadap Sikap Konsumen terhadap Merek = The Effect of Logo Change of Gojek on Consumer’s Brand Attitude
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)