Review mutu layanan dan efisiensi pembiayaan kesehatan peserta jamkesmas pada 21 rumah sakit umum dan khusus di Indonesia (Quality of services and health financing efficiency of community health insurance (jamkesmas) at 21 general and specialty hospitals in Indonesia
 Artikel Jurnal
Diani Prisinda
Persepsi Pasien terhadap Kualitas Pelayanan dan Kepuasan sebagai Strategi dalam Meningkatkan Peran Rumah Sakit Gigi dan Mulut Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran Bandung 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Retno Kusumastuti
Analisis kualitas layanan pendidikan dan pelatihan fungsional inspektur ketenagalistrikan dengan pendekatan servqual dan QFD (studi kasus: Pusdiklat Kebtke) = Analysis of education service quality and functional training of the inspector electricity with servqual and QFD approach (case study: Pusdiklat Kebtke) / Retno Kusumastuti
2015
 UI - Tesis (Membership)
Ahan Syahrul Arifin
Kualitas pelayanan kereta api Matarmaja (studi kasus perbandingan persepsi masyarakat dan kinerja internal) = quality service matarmaja train comparative case study of public perception and performance internal
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Hafizh Muhamad Boutros Hadianto
PENGARUH KUALITAS JASA DAN PRODUK TERHADAP INTENSI UNTUK MENGGANTI MEREK DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (MEREK MOBIL HONDA DI JAKARTA DAN SEKITARNYA) = PRODUCT AND SERVICE QUALITY CONTRIBUTION TO CUSTOMER SATISFACTION IN RELATION TO SWITCHING BRANDS: THE HONDA AUTOMOBILE INDUSTRY IN JAKARTA AND SURROUNDING AREAS
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)