Tritama Chaerani
Distinction personal branding dan instagram strategi investasi simbolik syahrini = Distinction personal branding and instagram syahrini's symbolic investment strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Jessycarania Jaxentia
Analisis Penggunaan Transmedia Branding dalam Strategi Branding AESPA = Transmedia Branding Analysis in AESPA's Branding Strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hartika Syifa Khaerani
Analisis Strategi Branding dan Bauran Komunikasi Pemasaran Pada Mie Instan Lemonilo = Analysis of Branding Strategy and Marketing Communication Mix in Lemonilo Instant Noodles
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Prani Pramudita
Konsistensi formulasi dan implementasi strategi branding dan positioning centro llifestyle department store
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Marshanda Nasya Widyarso
The Branding Trilogy: Gen Z's Values, Brand Consciousness, and Behavioral Intentions in Premium Fashion Consumption = Trilogi Branding: Nilai-Nilai Gen Z, Kesadaran Merek, dan Niat Berperilaku dalam Konsumsi Fashion Premium
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership