Talita Leoni Rizkitysha
Efektivitas Penggunaan Label Halal Pada Produk Non Makanan dalam Meningkatkan Minat Beli Produk = Effectiveness of Using Halal Labels on Non-Food Product to Enhance Product Purchase Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Diah Wistanti Savitri
Persiapan penerapan sertifikasi halal pada usaha mikro, kecil, dan menengah umkm makanan dan minuman dalam upaya pelaksanaan undang-undang jaminan produk halal di Indonesia = Preparation of halal certification application for SMES food and beverage in the implementation of halal product guarantee act in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Farah Faizah
Pengaruh Halal Awareness terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Mi Instan asal Korea Selatan di DKI Jakarta = The Effect of Halal Awareness toward Purchase Intention on Instant Noodle Products from South Korea
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Yazid Alfajri
Pengaruh kesadaran produk makanan halal terhadap keputusan pembelian dengan moderasi religiusitas terhadap konsumen muslim Gen Y dan Gen Z di Indonesia = The influence of "Halal Product" awareness toward buying decision Among Muslim From Y Dan Z Generation in Indonesia with "Religiosity" as moderating variables
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Kameswara Muhammad Rafi Al Fath
Analisis faktor yang mempengaruhi intensi mengkonsumsi produk makanan halal: studi konsumen muslim milenial Indonesia = Analysis of influencing factors of Halal food product consumption: study on millennial muslim consumer in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership