Anggi Virgianti
Simulacra dalam globalisasi sebagai katalisator lahirnya Otaku = Simulacra in globalization as a catalyst the born of Otaku
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Sudwi Karyadi
Narasi dalam Moe Yonkoma = Narrative in Moe Yonkoma
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Muhammad Iman Rustarmadi
Kaitan genre light novel overlord dan budaya konsumsi otaku MMORPG Jepang = Relations between overlord s light novel genre and Japanese MMORPG otaku consumption culture
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Ully Puriandari
Otaku dalam subkultur Jepang
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Raisa Rakhmania
Representasi perempuan dalam manga K-on sebagai objek Moe = The Representation of women in K-on manga as the object of Moe
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership